Tak Perlu Ke Dokter " Sakit Panas " Batuk,Sariawan " Sakit Kepala " G0nd0k4n " Atasi Saja Dengan Ramuan Bunga Sepatu 90% Sembuh Total.....!! Berikut Cara Meraciknya

jadi tanaman obat, bunga sepatu dikenal berguna untuk mengobati bermacam jenis penyakit. Berikut ini langkah mengobati penyakit menggunakan kembang sepatu.

1. Obat Sakit Panas

Biasanya, anak-anak sering t3rk3n4 sakit panas karena kehujanan, makan es atau jajan asal-asalan. Tidak butuh menggunakan obat dokter untuk penyakit-penyakit begini karena jadi akan buat kebal badan si anak alami penurunan. Ambil saja akar dari tanaman kembang sepatu, bersihkan bersih lantas tum.buk hingga halus. Rebus di air mendidih selama 30 menit, lalu saring. Minum airnya sekalian.

2. Mengobati Batuk dan Sariawan

Kecuali dapat meredakan sakit panas anak, tanaman kembang sepatu ini bisa dapat digunakan untuk mengobati batuk dan sariawan. Ambil daun kembang sepatu sekedarnya, bersihkan bersih lalu rebus di air mendidih selama 15 menit. Saring airnya lalu diminum.

3. Menyembuhkan Br0nkh1t1s

Br0nkh1t1s yaitu p3r4d4ng4n pada br0nc*hus yang menyebabkan terganggunya kemampuan saluran pernapasan ke paru-paru. Untuk mengatasinya, kita bisa menggunakan bunga dari kembang sepatu. Langkahnya, rebus bunga sepatu sekedarnya selama 15 menit. Saring airnya, lalu diminum.

4. Obat Penyakit G0n0rrh34

G0n0rrh34 umum juga disebutkan jadi penyakit k3nc1ng n4n4h. Ini yaitu penyakit memiliki resiko yang butuh cepat diatasi. Bersihkan bersih bunga kembang sepatu seperlunya, lalu direbus selama seperempat jam. Saring airnya dan biarkanlah semalaman. Di tempat saya istilahnya diembunkan. Besok paginya minum ramuan itu.

5. Obat Sakit Kepala

Rebus daun kembang sepatu selama 1/2 jam, lalu airnya digunakan jadi kompres. Dapatlah digunakan lewat cara diminum.

6. Menyembuhkan G0nd0k4n

G0nd0k atau g0nd0k4n yaitu penyakit karena p3mb3s4r4n k3l3njar t11r01d. Letaknya di leher bagian bawah j4k*un atau l4r1ng. Untuk mengatasinya gunakan akar kembang sepatu yang direbus di air mendidih selama 1/2 jam. Gunakan jadi obat kompres.

Subscribe to receive free email updates: