Jangan Pelit Bantu Sebarkan,!! 1x Anda Sebarkan Anda Telah Menyelamatkan Jutaan Wanita.. Stoop Mulai Saat Ini Berhentilah Mengkonsumsi Ceker dan Sayap Ayam Karena Bisa Memicu Penyakit KANKER Mem4tikan''' Ini Penjelasanya.!!

Demikian waktu terakhir artis China Xia Yi divonis menanggung derita k1st4 c0klat dengan kata lain L. I. S. T. S dalam r4h1m (k1st4 c0klat). Xia Yi lakukan pengangkatan kanker itu. Tetapi beberapa bln. sesudah operasi, k1st4 itu kembali kambuh. Xia YI lalu konsultasi ke ginekolog. Lalu, Dokter ginekolog juga menyimpulkan bahkan juga rutinitas mereka mengkonsumsi ceker serta sayap ayam menyebabkan kanker itu.

Menurut dokter, h*rm0n perubahan growth-h0rm*ne ayam maupun antibiotiknya, biasanya diinj3ksi dibagian sayap, atau leher ayam. Sebentar bagian cekernya diterangkan jadi tempat menumpuk " end pr0duct " antibiotik serta turunan " second h*rm0n4l ". Lalu, dengan sukai makan sayap ayam atau kaki, dan merta berikan s3kresi h*rm0n untuk wanita. Mengakibatkan " sec0nd h*rm0nal " akan ter4kumul4si jadi tox! n yang ujung-ujungnya jadi karsinogen, sampai wanita demikian rawan diserang kanker yang berkenaan dengan ke'len'jar h*rm0nal seperti : kanker r4h! m, c3r'v1x serta p4yud4r4.

Berita mengenai sayap serta ceker ayam yang dapat mengakibatkan kanker banyak beredar akhir-akhir ini lewat pesan di sosial media Path dan BlackBerry Messenger (BBM).

Pandangan berbeda di beri dokter tanah air. dr Ramadhan, SpBOnk, dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, menyampaikan hal seperti itu cuma berlaku studi case atau barangkali saja dengan kata lain belum ada riset ilmiah yang mensupport pemikiran itu.

" Belum ada buktinya, itu kan baru pemikiran. Umur ayam itu kan pendek sampai dia dipotong, bila dipotong obat h0rm*nnya itu tetap masih ada atau belum habis lalu dikonsumsi menyebabkan kanker, sampai sekarang ini belum ada buktinya, " kata Ramadhan.

" Bukan hanya sayap serta ceker, makanan yang mempunyai kandungan kolesterol tinggi dapat juga mengakibatkan terjadinya kanker karna menyebabkan kemudahan terjadinya estrogen. Hingga bila estrogennya su'bur ya dapat menyebabkan kanker, satu diantaranya kanker p4'yu'd4'r4, " kata dr Drajat Suardi, SpB (K) Onk, Ketua Perhimpunan Onkologi Indonesia.

Meskipun belum juga dapat juga dibuktikan tentu, tetapi menurut dr Drajat, konsumsi ayam yang telah dapatkan sunt! k h*rm0n memanglah tingkatkan peluang untuk terserang kanker. Karna satu diantara pemicunya kanker yaitu bagian kimi4wi. Karenanya ia mengimbau supaya beberapa orang meminimalisir semua jenis z4t ki'mia'wi yang mungkin saja bagian dipicu kanker.

" Pembentukan sel kanker itu ada dua sisi terlebih, sisi internal dan eksternal. Sisi internal itu gen, bila sisi eksternal terdiri sari 3 salah satunya sisi biologis, ki'mi4'wi, dan fisik. Nah yang sunt! k ini termasuk juga group ki'mi4'wi, oleh karenanya kitaa jaga diri kita dari semua jenis ki'mi4'wi yang mungkin saja sisi eksternal, " kata dr Drajat.

Jadi mari perduli ke beberapa teman anda dengan membagikan artikel ini agar beberapa wanita bisa sehat.

Subscribe to receive free email updates: