Mengerikan !!! Ini Akibat Fatal Jika Suami Suka M4sukan Jari ke Kem4lu4n Istri.. Mohon Sebarkan !!!

Ada satu rutinitas yang mungkin saja seringkali dilakukan oleh beberapa p4sangan yaitu mem4sukkan jarinya dalam kem4lu4n s4ng istri. Walaupun dengan r4ngs4ng4n jari-jem4ri dapat buat bir4hi makin naik, tetapi cermati lebih dahulu kuku jari suami.

Hal yang begini nyatanya bisa mengakibatkan vir`us H. P. V (hum4n p4pill0m4v! rus) yang juga akan melekat bahkan juga dapat juga menyebari kanker ke leher R4h1m anda lho ladies.

Seperti yang diterangkan oleh Dr Sigit Purbadi, Sp. OG (K) di Jakarta.

“Tidak hanya lewat k0ntak dengan cara gen`it4l, bahkan dari kuku suami yang kotor, vir`us H. P. V dapat didistribusikan ke leher r4h1m istri, apabila memang terselip di situ, contoh habis peg4ng M1`ss V w4nita simpanannya. Kita tidak sempat tahu suami habis peg4ng apa. Lalu, dia menginginkan be`rc! nta dan memainkan jarinya di M1`ss V! stri tanpa ada membersihkan tangan. Ini juga akan begitu berisiko istri, ” katanya.

Problem ini telah banyak dijumpai pada wanita. Dan umumnya dari mereka juga akan berkonsultasi ke dokter setelah menderita kanker s3rv1ks fase lanjut.

“Amat disayangkan memanglah terdapat beberapa wanita yang malas berk0nsultasi ke dokter tentang kanker s3rv1ks atau minimum lakukan percegahan dengan p4psme4r satu tahun sekali. Pemahaman mereka juga masih tetap kurang mengenai kanker s3rv1ks. Mereka datang dan mengeluh ‘Gaya hidup saya sehat, suami saya orang baik-baik, tetapi kenapa saya tetap masih bisa terkena kanker s3rv1ks’. Wanita semestinya mengerti bila kita tidak sempat tahu apakah suami setia 100 %, ” kata Dr Sigit Purbadi.

Tetapi bukan hanya itu saja yang dapat menyebabkan wanita tertular v1rus H. P. V, lip4tan sun4t4n kem4lu4n sang suami juga nyatanya bisa menul4rkan v1rus itu.

Prihatin juga akan bertambahnya problem ini, dokter juga mereferensikan untuk lakukan v4ksin4si buat mereka yang sudah menikah maupun buat mereka yang belum menikah.

Subscribe to receive free email updates: