Buat Para Wanita Baca, Jika Tidak Ingin Menyesal..?? ((Apabila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita sekitar anda)) "Mengerikan" Akibat Warnai Alisnya Dengan Cat Rambut, Seorang Wanita Hampir Buta dan Dilarikan Ke Rumah Sakit..!!! Brikut Penjelasan'Nya:

Buat Beberapa Wanita Baca, Bila Tidak Menginginkan Menyesal..?? Dan Bila Yg Terima Pria Dan Juga Terasa Pria Sejati " Tolong Berikan Ke-Wanita Sekitaran Anda..!!! " Mengerikan " Karena Beri warna Alisnya Dengan Cat Rambut, Seseorang Wanita Nyaris Buta dan Dilarikan Ke Rumah Sakit..!!! Brikut Penjelasan'Nya : 

Memberi warna rambut jadi satu diantara trend supaya tampak bergaya serta bagus. Tetapi baiknya bila Anda memiliki alergi pada bahan kimia baiknya Beri warna Alisnya Dengan Cat Rambut, Seseorang Wanita Nyaris Buta serta Dilarikan Ke Rumah Sakit ­ Misteri Cerita janganlah lakukan. Sebab kandungan bahan kimia pada cat rambut juga akan menyebabkan gatal serta perih. Bahkan juga hingga kematian atau kebutaan.

Tidak yakin? Saksikan pengalaman yang dihadapi gadis bernama Tylah Durie (16) dari Victoria. Ia nyaris saja buta karna memberi warna alisnya dengan pewarna rambut. Kulitnya terbakar parah karena reaksi bahan kimia itu. Hal semacam ini beresiko buruk pada matanya.


Sesudah tidak lama memoleskan cat rambut product 1000 Hour’s Eyelash serta Brow Dye pada alisnya, dia rasakan gatal sebagian menit sesudah diterapkan di alis dan bulu matanya. Namun berwajah segera membengkak serta matanya mulai keluarkan air mata. Tidak cuma itu, kulit di sekitaran alis jadi merah serta melepuh serta bulu matanya juga mulai rontok.

“Aku bangun nyaris buta karna reaksinya, mataku seperti lebam serta membengkak seperti balon, saya menangis serta berteriak, " katanya.

Ia mengungkap matanya terasanya ingin lepas serta alisnya merasa disayat oleh silet. Tylah yang begitu cemas serta kesakitan segera di bawa ke rumah sakit. Benar saja, dokter menyebutkan ia alami alergi kimia pada pewarna itu, yaitu Paraphenylenediamine (PPD). Tylah memanglah tak
lakukan percobaan alergi dan segera menggunakan product itu.

“Aku melalui kesakitan yg tidak dapat diterangkan karna memberi warna bulu mata serta alisku. Saya tidak juga akan sempat menggunakan pewarna rambut sekali lagi, " katanya.

Juru bicara Chemcorp Pty Ltd yang buat product 1, 000 Hour, Jodie Phillips, menerangkan PPD yaitu bahan yang umum terdapat dalam pewarna rambut. Tetapi ada beberapa orang yang alergi pada reaksi cat rambut ini

“Kami juga merekomendasikan untuk lakukan tes sensitivitas kulit selama 48 jam sebelumnya menggunakan product ini. Gadis muda itu alami reaksi yang begitu parah
serta saya mengharapkan kalau ia juga akan sembuh tanpa ada cacat itu, " tutup Jodie.

Jadi bila Anda menginginkan memberi warna rambut atau alis. Baiknya baca ketentuan penggunaan, serta yang lebih perlu sekali lagi uji dahulu siapa tahu product itu tidak pas untuk kulit Anda.

Efeknya dapat beresiko bukan?

Subscribe to receive free email updates: