Kalau Cewek Cantik Yang Selpi Banyak Yang Bangikan, Berapa Like dan Share Untuk artikel ini.. luangkan waktumu untuk membaca ini.. khusus untuk para lelaki...

Katakan pada Diri : " SAYA MUSLIM.. PANTANG MISKIN MENTAL!!! "

Miskin Mental itu lebih mempunyai kemungkinan dari miskin harta itu ada benarnya. Karna bila seorang telah terjangkiti mental miskin, hidupnya cuma memercayakan belas kasihan, selalu terasa kurang, terasa tidak mempunyai serta terasa tidak dapat.

Miskin Mental ini sudah merambah nyaris di semasing strata serta susunan beberapa orang. Jadi lumrah jika sekarang ini demikian banyak pengemis yg tetap dalam umur produktif, serta di group elite terjadi memohon-minta jabatan, sampai korupsi. Jadi jangan sampai heran apabila sekarang ini Negara makin terpuruk.

Miskin Mental yg terjadi pada seorang dalam skala mikro juga akan jadikan seorang jadi mandul produktifitas,


alasan yaitu senjata paling perlu di dalam setiap kegagalan.

Allah SWT berfirman :

” Sebenarnya Allah tidak akan mengubah nasib satu kelompok, kecuali grup itu yg mengubah apa-apa yg ada pada diri mereka ” (QS. 13 : 11)

Untuk mengubah hidup mesti berimbang pada ihktiar lahir serta ikhtiar batin. Seperti hablum minallah serta hablum minannas. Apapun kondisi yg kita alami serta hadapi saat ini jangan sampai menyalahkan keadaan, keadaan atau siapa juga. Serta jangan sampai juga mengeluh jika sekarang ini hidup anda belum juga seperti keinginan serta hasrat.

Tetaplah selalu lakukan ikhtiar lahir serta ikhtiar batin dengan potensi yg telah didapat dari Allah. Tidak bisa putus keinginan, karna Allah membenci hamba-Nya yg berputus keinginan. Selalu ada jalan keluar dan jalan keluar didalam setiap kesulitan. Karna banyak kunci berhasil untuk diambil. Anda tinggal tetapkan kunci berhasil apa yg juga akan anda kehendaki, karna hidup yaitu tetapkan.

Man Jadda Wa Jada ; Siapapun bersungguh-sungguh pasti berhasil!

Subscribe to receive free email updates: