Janganlah Pernah Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta, Percayalah saat Kita Menikah ALLAH SWT. Akan Membuka Pintu Rezeki Dengan Mudah... AAMIIN... Yang Setuju Silahkan Share...????

Jangan sampai Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta - Wahai ukhti, jangan sampai takut jika menikah dengan lelaki yang miskin harta, karena harta bisa dicari dengan sesudah menikah. 

Namun takutlah menikah dengan lelaki yang miskin iman dan tanggung jawab, karna hal tersebut bisa membuat kamu tidak akan nyaman didalam rumah tanggamu nanti.

Yakinlah, waktu kita menikah, jadi Allah SWT juga akan membukakan pintu-pintu rejeki dengan mudah, tidak tahu itu datangnya dari suami atau mungkin saja istri.

Allah SWT Berfirman : " Serta kawinkanlah beberapa orang yang sendirian diantara anda, serta beberapa orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki serta hamba-hamba sahayamu yang wanita. Apabila mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya, dan Allah Maha Luas

(pemberian-Nya) sekali lagi Maha Tahu. " (QS. An-Nur : 32).

Jangan sampai Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta

Percayalah, selama kita beriman serta bertaqwa dijalan Allah, jadi sekian mudah bagi-Nya untuk mengabulkan semuanya doa-doa anak Adam, yang tengah memohon diberkahi karna sudah menyempurnakan separuh Agamanya.

Mungkin saja waktu awal menikah perlengkapan rumah belum juga kita memiliki. Bahkan juga rumah juga tetap masih sewa dan kendaraan tetap masih menyicil.

Teruslah bersyukur, serta teruslah doakan kebaikan untuk dia. Karena mungkin saja saja saja sekarang ini Allah beri kita hidup serba pas pasan, peluang besok, lusa, atau mungkin saja nantinya, Allah SWT kirim bermacam kemudahan buat dia peroleh rezeki yang lebih.

Tak ada yang sulit untuk Allah untuk mengubah rejeki seorang.

Yakinlah, apabila harta kekayaan, gelar, pangkat jabatan serta kejayaan didunia hanya semu. Semuanya juga akan selesai waktu kita berbaring di atas dipan serta tertutup tanah.

Kebahagiaan yang sebenarnya itu yaitu waktu kita bersabar semasa didunia serta bersyukur waktu kita dihimpun dengannya di Surga-Nya yang telah lama dirindukan.

Subscribe to receive free email updates: