Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! Karna 1X Anda Sebarkan Anda Telah Menyelamatkan Jutaan Nyawa Di Dunia...Buat Para Orang Tua, Hati-Hati Jangan Sampai Menyesal..?? Lihat Bayi Ini Sakit Parah Karena Terinpeksi Kuman Dari Serangga..!!!!! Berikut Penjelasan'Nya :

Peringatan Buat Orang Tua Hati-Hati Bayi Ini Sakit Parah Karna Terinpeksi Kuman Dari Serangga!!!

bayi ini sedang sakit parah kerana di jangkiti kuman dari serangga, yg punyai hati.. ringankan jari tangan mengetik 'aamiin' semoga bayi ini cepat sembuh aamiin..

Anak yaitu harta yg tidak ternilai harga nya, demikian bahagianya jadi seseorang ibu serta bisa melindungi buah hati yang anda lahirkan sendiri dari rah!mmu. Hal semacam ini bisa yang di rasa oleh wanita kelahiran Jakarta bernama Maria Cicilia Galuh. Dirinya merasa sukai bisa jadi seseorang ibu untuk Gwen Tanaya Ambarita, yang lahir pada 1 January 2016 dengan berat lahir 3, 5 kg serta panjang 50 cm. 

Namun ternyata, baru sekian hari memiliki baby Gwen, Galuh dan suami harus terima masalah. Ia mengaku perasaannya campur aduk dan demikian sedih saksikan putri kecilnya terkena penyakit kulit yang di sebabkan oleh serangga seperti tom cat yang menyebabkan muka bayi seperti melepuh serta tampak mengerikan...

saat ini bayi tersebut di rawat di rumah sakit Gwen harus di infus, hati ibu mana yang tega saksikan bayi yang masih tetap merah kulitnya tertusuk jarum yang besar, apabila bisa sang ibu yang menukar tempat itu.

" Perasaan segera h4ncur lebur seperti menginginkan pingsan. Waktu dimaksud harus dirawat, segera nangis. Soalnya umurnya baru 8 hari. Jadi ibu muda pasti cemas banget, tidak paham mesti bagaimana. Pokoknya ngikutin semua saran dokter saja, mungkin saja itu memang pilihan terbaik buat Gwen untuk dirawat saat itu juga, " katanya.

Bukan hanya bisa menjadikan pelajaran untuk Galuh, tetapi juga untuk beberapa ibu muda di luar sana ya ladies. Utama sekali membuat perlindungan kebersihan untuk melindungi kesehatan bayi. Jangan sampai hal sama saja berjalan pada bayi anda ya.
BAGIKAN BERITA INI GUNA PARA IBU2 BISA LEBIH MENJAGA SI BAYI..

sumber : http :// www. inews-post. com

Subscribe to receive free email updates: