Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! Jika Ada Keluarga Maupun Kerabat Anda Yang Menderita Kenc!ng Batu, H4!d Tak Teratur, Dan Luka Sukar Di Sembuhkan"..Tolong Sampaikan Pada Mereka, Inilah Ke-Ajaiban Dari Rumput "Teki" Dapat Menyembuhkan'Nya..!!!!!

Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! Bila Ada Keluarga Ataupun Kerabat Anda Yang Menanggung derita Kenc! ng Batu, H4! d Tidak Teratur, Serta Luka Sulit Di Pulihkan ".. Tolong Berikan Pada Mereka, Berikut Ke-Ajaiban Dari Rumput " Teki " ..!!!!!

Rumput teki, sekian nama rumput itu. Tanaman teki termasuk dalam gulma yang seringkali mengganggu tanaman beda seperti bayam, ketela dll. Walau itu rumput juga menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan, terutama yaitu minyak atsiri yang ada pada umbi pada akar rumput teki itu.

Dalam pengobatan herbal atau tradisionil, rumput teki banyak digunakan dalam menyembuhkan beragam tipe penyakit. Namun yang digunakan tidak daunnya namun umbi dari rumput teki.

Lalu apa saja manfaat rumput teki dalam pengobatan herbal. Yuk kita simak lalu mengenai faedah dan manfaat rumput teki.

Manfaat dan Faedah Rumput Teki untuk Kesehatan

1. Obat kenc! ng batu

Dalam mengobati kenc! ng batu atau bu " sung air, umbi rumput teki bisa digunakan.


Langkahnya yaitu dengan menggrepek umbi rumput itu dan lalu diseduh dengan air panas dan diminum.

2. Mengobati kep*ut! han

Umbi rumput teki juga berguna dalam mengobati beberapa jenis penyakit termasuk kep*ut! han, h4! d tidak teratur, mengobati kep*ut! han, jadi obat penen4ng, buat lancar buang air besar, dan percepat pembeku4n d4rah pada luka.

Langkahnya yaitu dengan meminum air rebusan umbi rumput teki.

3. Mer4ngs4ng A. S. I

Untuk mer4ngs4ng keluaranya A. S. I bisa menggunakan umbi rumput teki yang di tumbuk, demikian halnya hentikan pend4r4han pada r4h! m

4. Buat lancar buang air kecil

Untuk masalah buat lancar buang air kecil, jadi umbi rumput teki, daun pegagan dan alang-alang bisa diramu jadi obat

5. Mengusir nyamuk

Umbi rumput teki bisa pula di sistem jadi tepung, dan tepung itu di buat jadi bedak anti nyamuk yang beraroma menth0l. Untuk menyembuhkan penyakit kulit, tepung itu bisa diramu dengan sedikit air. Penyakit yang disebuhkan yakni panu, kadas, dan luka yang belum juga sembuh.

Sekianlah manfaat dan manfaat rumput teki untuk kesehatan dalam menyembuhkan beragam jenis penyakit. Semoga info ini bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates: