BILA ANDA TAK KEBERATAN TOLONG SEBARKAN !!! DIABETES SEMBUH TOTAL BERKAT BIJI ALPUKAT, BEGINI CARA MERACIK RAMUANYA...

Beberapa orang yang takut bila mendengar kata diabetes terlebih bila hingga divonis menderita diabetes mellitus. Sesudah searching ke beberapa social media mengenai testimoni sampai kesaksian orang yang berhasil sembuh dari diabetes, kami temukan satu testimoni penyembuhan alternatif untuk mengatasi diabetes menggunakan Biji Alpukat. Tersebut Cuplikan dari Status FB Sonny Sumarsono.

Saat saya sakit serta diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya di beri tahu oleh perawat ruma sakit itu kalau obat herbal biji alpukat bisa mengobati penyakit Diabetes Mellitus. Saat saya pulang serta berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat itu (mbak dian).

Awalannya saya tidak yakin, namun sesudah membaca dari beragam rujukan saya percaya kalau biji alpokat bisa mengobati penyakit diabetes. Serta saya minum sari biji alpokat setiap pagi serta sore. Sekarang ini keadaan gula dara saya telah normal pada 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya telah sembuh.

Berat tubuh saya saat sakit 51 kg sekarang ini telah menjangkau 60 kg. Dengan biaya penyembuhan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya dapat sembuh. Saat kandungan gula dara telah normal saya berhenti munum sari alpokat.

Riset menunjukkan kalau biji alpukat memiliki kandungan tiga senyawa yang mempunyai peranan jadi antidiabetes. Ke-3 senyawa itu diantaranya triterpenoid, flavonoid, dan tanin.

Tanin pada biji alpukat bermanfaat jadi astrigen. Di permukaan usus, tanin yang berkontak dengan protein membuat susunan yang bisa kurangi penyerapan glukosa dari sari makanan. Selain itu, flavonoid dalam biji alpukat bisa menghalangi enzim pemecah karbohidrat jadi gula simpel yang siap diserap badan. Zat beda yaitu triterpenoid dapat meningkatkan hormon insulin serta leptin.

Cara buat minuman sari biji alpokat seperti berikut :

Biji buah alpukat secukupnya (1 buah saja)
2 gelas air
Ambillah biji alpukat dan panggang diatas api kurang lebih 5 menit lalu biji alpokat jadi tidak keras, Kemudian potong kecil-kecil
Lalu rebus hingga airnya jadi berwarna coklat
Sesudah dingin, saring serta minum
Lakukan dengan teratur hingga kesembuhan mulai dirasakan


Insya Allah atas Izin Allah semua penyakit tentu ada obatnya..

Semoga Bermanfaat.
SILAHKAN SHARE pada Keluarga serta Teman yang membutuhkan Info Ini



Sumber : akun FB Sonny Sumarsono

Subscribe to receive free email updates: