Ajaib,,Dalam Hitungan Hari''!!! Asam Urat Dan Rematik Sembuh Total, H4id Jadi Lancar, Batuk dan Kanker Akan Terobati Dengan Batang Serai... "Tolong Bagikan" Begini Cara Meramunya.

Serai atau sereh telah bukanlah hal baru untuk beberapa orang Indonesia. Sering dikonsumsi baik jadi bumbu ataupun bahan minuman wedang, jadi pengh4ng4t badan.

Serai demikian baik juga untuk detoksifikasi badan, bisa membersihan racun memiliki resiko yang keluar dari tubuh sebab berupa diur3tik. Detoksifikasi dapat buat lancar peran beberapa org4n tubuh, termasuk hati serta ginjal, dan membantu turunkan k4ndungan asam urat.

Efek diur3tik serai dapat berikan jumlah fr3ku3nsi buang air kecil sampai buat perlindungan kesehatan pencernaan. Serai untuk detoksifikasi lewat berikan jumlah buang air kecil.

Bagian sama seperti itu tentu benar­benar bermanfaat untuk semuanya org4n pencernaan seperti hati, p4nkre4s, ginjal, dan k4ndung k3m! h bersih dan sehat karna berbagai toksin tersingkir.


Berbagai Manfaat Serai :

1. Batuk
Gunakan sebatang daun serai, 1 jempol jahe bakar, 1/2 jari kayu manis, 7 biji cengkih, 7 biji kapulaga dalam empat gelas air. Rebus dengan dikombinasi sedikit garam dan gula merah. Minum ramuan itu pagi dan sore hari hingga batuk hilang.

2. Rematik
Rebus 7 batang serai, segenggam daun jeruk nipis dalam enam gelas air hingga mendidih, lalu campur dengan air dingin seadanya, untuk berendam tidak lebih makin lebih 1/2 jam. Lakukan teratur hingga sembuh.

3. Detoksifikasi
Rebus 70 gr serai ke air 100 cc, lantas minum air rebusan itu waktu pagi hari lebih dahulu konsumsi makanan dan minuman beda. Tunggu 1 jam lebih dahulu menyantap makanan beda.

4. Buat lancar H4! d
Mem4rkan 2 batang serai, rebus dengan dua gelas air. Setelah air berkurang dan harum, campur gula merah sebutuhnya dan dinginkan. Minum hangat­hangat tiga perempat gelas, 2 x 1 hari.

5. Asam Urat
Rebus 10 lembar daun salam, rebus dengan 700 cc air serta dua batang serai hingga tersisa 200 cc. Lantas minum airnya saat hangat secara teratur 1 hari 1 gelas atau 2 gelas.

6. Mencegah Kanker
Rebus 100 gr serai dengan 2 gelas air. Panaskan hingga 15 menit dan minum saat pagi dan sore hari 1/2 gelas setiap waktu minum.

Tentu anda kenali apabila beberapa orang membutuhkan informasi ini, tolong berbagi supaya bermanfaat untuk yang lain.

Subscribe to receive free email updates: