Pahami Yuk!! Ini Tanda Gejala Penyakit Jantung, Jangan Diabaikan, Tolong Dibagi Keteman-Teman Agar Lebih Waspada..

Penyakit jantung yakni termasuk penyakit yang paling me'ma'ti'kan di dunia. Kadang-kadang penyakit yang satu ini datang tiba ­tiba tidak adanya mempunyai tanda ­tanda terlebih dulu.

Ada orang yang meninggal dunia walaupun sesungguhnya tidak memilki cerita jantung terlebih dulu. Kalau dari hasil riset masing-masing 34 detik, satu orang warga di Amerika Serikat terkena serangan jantung, menurut American Heart Association.

Sebagian orang ­orang yang bisa bertahan hidup itu, kembali bekerja dan n!km4ti hidup normal.

Tetapi sebenarnya kalau serangan jantung yakni satu di antara penyebabnya umum ke'ma'ti'an mendadak setiap th. tidak bisa disangka sepele. Serangan jantung berjalan waktu darah berhenti mengalir dengan baik ke jantung dan otot­ otot jantung jadi terluka karna tidak terima cukup oksigen.

Ada banyak tanda ­tanda peringatan serangan jantung yang dapat membantu menghindar bencana besar ke'ma'ti'an mendadak dikarenakan serangan jantung.

Beberapa tanda ­tanda peringatan yang paling umum dari serangan jantung untuk pria dan wanita yakni berikut ini :

1. Mendadak Sakit D4da : Salah satunya alami nyeri d4da tiba­ tiba atau rasa tidak enak yang biasanya berjalan didalam atau kiri d4da. Rasa sakit dan ketidak nyamanan seperti biasanya jalan lebih dari beberapa menit saja dan juga akan dengan sendirinya reda. seperti ada tekanan, me're'mas dan sesak di da'da. Seringkali orang pikirkan kalau mereka rasakan itu hanya sakit mulas atau masalah pencernaan.

2. Rasa sakit dan keluar perasaan tidak nyaman di tubuh bagian atas. Kalau deteksi awal masalah jantung bisa dilihat juga dari rasa ketidak nyamanan di tubuh bagian atas, seperti punggung, bahu, leher, rahang atau bagian atas perut.

3. Sesak Nafas : merasa sesak napas atau kesulitan bernapas karena perasaan sesak di da'da. Hal semacam ini dapat berjalan sebelum atau bersamaan dengan nyeri da'da, bisa jalan saat istirahat atau selama aktivitas fisik.

4. Keringat dingin : keluar keringat dingin tidak ada alasan yang tentu. Tanda ­tanda peringatan yang mungkin saja lain dari serangan jantung mencakup merasa lelah tanpa ada alasan, mu'al, mun'tah, gelisah, kecemasan intens atau ketakutan bisa ke'ma'ti'an, dan perasaan umum tidak sehat.

Tanda­ tanda atau gejalanya tidak persis sama pada seorang perorang. Namun tanda ­tanda itu memang bermacam sampai beberapa orang bahkan tidak tahu kalau mereka alami sinyal tanda serangan jantung. Anda termasuk saya dapat kerjakan usaha mencegah supaya tidak alami penyakit memiliki resiko ini.

Jauhi makanan berkolestrol tinggi, obesitas, konsumsi a l k *o h *o l dan r *o k *o k, istirahat yang cukup dan luangkan untuk berolahraga.
 
Bila anda alami hal atau sinyal tanda seperti diatas, tindakan awal yang dapat ditangani yakni dengan konsumsi bawang putih. Karna kandungan zat yang ada pada bawang putih bisa mengobati sakit jantung.
 
Semoga berguna. Silahkan berikan ke rekan ­teman anda di facebook atau sosial media yang lain.

Subscribe to receive free email updates: